Wednesday, April 13, 2016

Cara membuat Kue Peach

Saya pribadi suka kue! Saya tidak akan mengatakan semua jenis kue, tapi sebagian besar jenis kue. Indah buram dan dihiasi kue selalu mempesona saya. Mereka seperti karya seni yang menakjubkan bagi saya. Tapi kembali ketika saya masih kecil, ada kue ini yang saya sangat suka. Hal ini tidak mewah ... itu tidak tinggi ... itu bahkan tidak memiliki frosting ... tapi ulang tahun saya tidak akan lengkap tanpa itu bahkan jika saya memiliki toko yang indah membeli kue.

Aku sedang berbicara tentang Kulkas terkenal Cake.Before ibuku mendapat heran nya oven (yang ia digunakan untuk memanggang kue lezat nya), kulkas cake adalah satu-satunya kue dia bisa membuat. Dia digunakan untuk membuatnya dengan broas (kue berbentuk jari) dengan mangga topping. ulang tahun saya tidak akan lengkap tanpa itu dan toko membeli coklat atau sifon cake dengan butter cream icing.

Ketika saya masih kuliah, saya mulai membuat ref kue saya sendiri dan saya menemukan bahwa madu graham cracker bekerja lebih baik di atasnya. Jadi itulah yang saya telah menggunakan sejak saat itu. Saya sudah mencoba topping yang berbeda selain dari mangga seperti buah persik kalengan, koktail buah, stroberi manis dan cincang kasar Oreo tapi aku suka mangga dan buah-buah kalengan yang terbaik. Satu-satunya kelemahan dengan mangga adalah bahwa perubahan rasa setelah beberapa hari, jadi saya menggunakan buah persik kalengan lebih sering.

Jika Anda mencari yang mudah ada kue panggang atau hanya makanan penutup polos, Peach Kulkas kue adalah jawabannya!

RefCake19 Peach Kulkas CakeIt adalah suatu penutup lezat dan mudah. Ini hanya membutuhkan beberapa bahan, dan bahkan tidak melibatkan menyalakan oven. Apa lagi yang bisa Anda meminta ???!

No comments:

Post a Comment